Friday, February 26, 2016

you're oh so boring

HeyHo! Records tutup. Begitu melegakan untuk dengar kabarnya karena seharusnya kamu tahu kalau ini semua tidak berjalan ke mana-mana. Ketika band favorit kamu mulai mendapat spotlight dan tiba-tiba berharap lebih di social media mereka. Ketika local popkids menjadi kaskus dengan apa-yang-harus-saya-dengarkan-lakukan-dan-share-untuk-menjadi-pop. Ketika saya orang yang payah, tapi scene bahkan membuat saya merasa lebih buruk lagi. Dan ketika pop adalah indie.

Saya tahu kudos soal shares/the wells/sex sux atau she/run in sun selalu membuat saya seperti orang tua yang tolol, tapi Peter harus mulai memikirkan Damascus daripada mengurusi Anoa yang semakin payah dengan merilis silverglaze.

Seharusnya ini semua selalu adalah soal bersenang-senang dalam bentuk dan cara kamu sendiri. Tapi masalahnya adalah kamu tidak menyenangkan.

Oh, dan jangan tonton tamanbuayabeatclub.
.
The Just Joans - What do we do now?

2 comments:

  1. I love you tiok forever and ever and ever after for your honest words :*

    ReplyDelete
  2. I love you tiok forever and ever and ever after for your honest words :*

    ReplyDelete