Sunday, April 30, 2017

thrills

kaneko dan saya sudah tidak ada di kantor yang sama. kemungkinan sudah dua bulan kami tidak satu mobil. errr. dia pasti tahu kalau saya juga tidak semudah itu bisa main ke apartemennya sepulang kantor atau di weekend. alasan paling kuat untuk saya berkunjung adalah untuk mengambil barang. semua cd, buku, keperluan o pamela dan apapun yang saya beli pasti akan dikirim ke apartemen kalibata.

sejak stop this madness rilis, dan cd-r nya dikirim ke sana, baru dua minggu setelahnya cd-r nya ada di saya. itu juga kaneko yang bawa, bukan saya yang ambil. tapi bukan itu intinya.

dari malam saya menerima stop this madness, sampai berhari-hari perjalanan kantor, cd-r nya tidak pernah keluar dari stereo mobil. tapi kalau kamu tahu ada secret track dengan skip yang lama, kamu pasti akan melakukan hal yang sama. sebelum akhirnya kamu menekan repeat button untuk thrills.

saya tahu ada sesuatu yang menyenangkan di thrills -selain itu adalah track favorit mamet-, dan saya tidak bisa tidak bermain gitar menyanyikan lagu itu di kamar mandi.

kamu mungkin akan setuju dengan saya tentang maksud lagu itu, sebelum baca apa yang angee bilang.

thrills itu tentang efebofilia gak ya?

No, thrills itu bukan tentang efebofilia. More of owning up to your sexuality.

apa daddy robin nyata?

Yes, daddy robin is real. I met him in Bali but only made out :(

but did you give him head?

No i did not. hahaha. we just danced, kissed, and then he was gone.

berapa lama dari pertemuan dengan daddy sampai kamu menulis lagunya?

It was only one night. HAHAHA. robin was a foreigner i met in la favela, bali, and i was like, "he's cute." Terus we danced and kissed, and then he left. A year later waktu grrrl gang lagi cari materi baru, si akbar suruh aku nulis lagu yang "daddy daddy" gitu. hehehe. ya udah aku bikin thrills that is loosely based on that night.

what did you guys dance to that night?

I remember "alright" by supergrass, "drunk in love" by beyoncé & jay-z, and "hey ya" by outkast.

apa saya masih boleh menganggap thrills itu tentang efebofilia?

It's up to you, buddy.

kenapa bukan kamu yang menulis stop this madness?

Yang "except stop this madness by alfath arya" bukan?

iya

Alfath yang rekam stop this madness bukan yang nulis. heheheheh. i wrote stop this madness.

iya. duh saya salah baca urutan credit. stop this madness bagus banget. setelah thrills, terus track itu, terus my baby is taking a shit mulai lagi. apa kalian sudah mulai rekam materi baru untuk rilis tahun ini? cant get enough of grrrl gang!

omggg thank you! for now, kita belum rekam materi baru, but we're planning to make t-shirts!!

tee is okay too! ada yang mau kamu kasih tahu lagi? saya bahkan gak tanya kenapa nama kalian grrrl gang.

this might sound ignorant, but it was for the LOLs.

.
Grrrl Gang - Thrills

No comments:

Post a Comment