Monday, April 17, 2017

too stupid

kadang ada beberapa hal dalam hidup yang tidak harus menjadi besar untuk kamu hargai. kadang nilainya harus ada di bawah standard masyarakat untuk bisa dilihat lebih baik. dan untuk menjadi lebih subjektif lagi, kamu bahkan tidak harus menjadi apa-apa untuk melakukan sesuatu.

saya tidak harus berada di lingkaran hura-hura untuk menulis tentang apa yang saya cintai. karena menjadi seorang fan selalu lebih dari cukup. saya tidak harus ada di so-called scene yang kamu bangga-banggakan. saya tidak harus berteman dengan siapa-siapa. saya tidak harus memiliki gelar atau reputasi sekecil apapun. kenyataannya adalah otak kapitalis yang kamu punya hanya sanggup menghargai apapun yang ada timbal baliknya. kamu tidak percaya lalala, tidak punya romantisme. dan berhenti menyebut punks karena kamu bahkan secuil kotoran jaripun bukanlah satu diantaranya.

tidak perlu menjadi straight edge untuk bisa membuat borneo beerhouse bebas asap rokok. tidak perlu memulai poptastic! untuk menyuguhkan keramahan soreang.
.
WHALO - Too Far
Tullycraft - Pop Songs Your New Boyfriend's Too Stupid To Know About

No comments:

Post a Comment