Tuesday, May 1, 2018

elza

tidak ada perbedaan yang signifikan apakah kamu sudah mendengar elza, i'd write you a song atau belum. kalau sudah: excitementnya terlalu membuat cemas karena kamu yakin bahwa proper short noise pop masih tetap akan proper meskipun durasinya ada di atas dua menit. dan kamu tahu it's just noise and pop sudah diprinted dari 2009. dan old fan from cloudberry approved this. kalau belum: excitementnya masih terlalu mencemaskan karena tahu elza ada untuk full album yang mengikutinya.

sharesprings menyimpan banyak hal terbaik untuk paraparlor. dan beberapa teman yang ada di dalam email records -mailing list dimana sebagian rekaman shares diattached oleh yehezkiel- tahu hal itu. atau kalau kamu cukup visioner saat mendengar something soon atau prostitute dimainkan dengan tidak sempurna saat live.

hal terbaik dari menjadi seorang penggemar adalah ketika band favorit kamu akan mengeluarkan rilisan pada akhirnya setelah 2014 split maydear dan yakin kalau trush! hanya warm-up demo, jadi tidak masuk hitungan -it's still a bomb though.

saya beruntung pernah jadi bagian dari shares. tapi di sisi lain tidak merasa seberuntung itu karena tahu bagaimana ardhi tidak bisa dipaksa, dan tidak pernah merasakan dorongan artistik seperti band lainnya, jadi kadang saya harus mengerti lebih dalam lagi tentang apa yang ada di pikirannya.

jadi, jari kamu harus tetap disilangkan kalau kamu tahu elza tidak sedemikian layaknya single teaser, dan paraparlor segera keluar adalah harapan, dan tour kecil untuk itu adalah mimpi.

.
sharesprings - elza, i'd write you a song

1 comment: